Jumat, 13 Juni 2008

HARI TERAKHIR TUGAS 31 MEI 2008

Rekan-rekan yang saya hormati

Sebelumnnya saya mohon maaf , karena tidak berkesempatan untuk pamit. Sebenarnya hari Sabtu tanggal 31 Mei 2008 saya sudah mau berangkat ke SMP Negeri 23 namun dipertengahan jalan hujan lebat sehingga baju basah , akhirnya saya kembali ke rumah.
Tanggal 31 Mei 2008 secara yuridis saya mengakhiri tugas saya sebagai Pjs Kepala Sekolah di SMP Negeri 23 karena terhitung tanggal 1 Juni 2008 masa bakti saya sudah selesai.
Saya sudah mengembalikan tugas kepada Kepala Dinas P dan K Tangerang dan beliau menerima.
Sebagai Pjs Kepala SMP Negeri 23 adalah Bapak Kepala Dinas P dan K Kota Tangerang ( Bpk.Drs Zaenudin ,MM } dan sebagai pelaksana hariannya adalah Bapak M. Yusuf , MPd. Saya mohon segala kebijakannya didukung sepenuhnya
Akhir kata saya ucapkan terima kasih atas bantuan rekan-rekan dalam mendidik siswa-siswi SMP Negeri 23 Tangerang dan mohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan saya selama ini. Pisah hanya dilahirnya saja dihati kita tetaplah dekat.Kita bisa saling berhubungan lewat email, saya selalu stanby tiap hari
Dari : Suwarno ,SPd

Tidak ada komentar: